Senin, 28 November 2016

Bagaimana dapat Cloud Computing pendidikan tinggi dampak positif di Afrika?





Satu bisa mendefinisikan awan komputasi sebagai berbasis internet komputasi mana dengan sumber daya bersama, perangkat lunak dan informasi disediakan untuk komputer dan perangkat pada permintaan. Banyak orang telah berbicara mengenai cloud computing. Ide-ide mereka telah menyimpulkan tugas dasar awan komputasi. Steve Jobs, Ketua akhir Apple (1997) mengatakan "Aku tidak membutuhkan hard disk di komputer saya jika saya bisa mendapatkan ke server lebih cepat... membawa sekitar ini bebas-terhubung komputer Bizantium perbandingan."

Saat ini, awan komputasi telah menjadi penting dan utama tren kedua besar dan usaha kecil, pemerintah, individu menggunakan komputasi awan untuk membuat kehidupan sehari-hari yang lebih rumit. Salah satu aspek dari masyarakat yang sangat dipengaruhi oleh konsep cloud computing adalah pendidikan. Nelson Mandela pernah berkata bahwa 'pendidikan adalah senjata paling kuat yang dapat Anda gunakan untuk mengubah dunia. Pendidikan adalah salah satu alat penting yang berhak setiap individu.

Sebelum pengenalan komputasi awan, proses memperoleh pendidikan tinggi adalah membosankan dan stres. Mahasiswa dan Fakultas keduanya dihadapkan dengan segala macam tugas-tugas yang suram seperti... ' AKU TIDAK AKAN MELAKUKAN SEMUA PEKERJAAN UNTUK ANDA. Pergi mencari tugas-tugas tersebut.

Disinilah letak manfaat dari awan komputasi masuk untuk membuat pendidikan kurang stres pada kedua untuk siswa dan guru harga hp lenovo. Karena karya ini menargetkan pendidikan tinggi di Afrika, mari kita membahas akar pendidikan di Afrika. Afrika adalah benua yang sedang dalam proses mencari tahu jalan di pendidikan dalam kaitannya dengan teknologi canggih.

Awan komputasi memiliki potensi untuk mengubah wajah pendidikan di Afrika, sementara memastikan bahwa semua orang mendapat akses ke mengatakan pendidikan. Afrika terdiri dari banyak negara, beberapa yang banyak berkembang daripada orang lain dalam hal teknologi dalam pendidikan. Tapi baseline 'bagaimana dapat komputasi awan efektif manfaat dan dampak pendidikan tinggi di Afrika?'

• Hal ini memungkinkan siswa untuk memiliki akses ke bahan belajar dari lokasi manapun
• Itu memfasilitasi operasi hari ke lembaga-lembaga yang menyediakan layanan ini
• Hal ini membantu guru dengan mudah menjaga melacak kemajuan siswa yang
• Memungkinkan untuk memudahkan identifikasi dan otentikasi makna hanya mereka seharusnya memiliki akses ke bahan-bahan dan barang-barang lainnya akan dibandingkan dengan buku dan kertas catatan mana siapa pun dapat memiliki akses

Dengan integrasi awan layanan komputasi ke pendidikan tinggi di Afrika, penggunaan buku, hard copy makalah pada jurnal dan catatan tulisan tangan akan di yang minimal. Catatan, artikel, dan semua dokumen Salin lembut lain dapat diambil dari server Internet setiap saat untuk menggunakan. Siswa tidak perlu membawa buku-buku berat di sekitar lagi. Semua bahan bacaan yang memiliki salinan lembut dapat di-upload ke internet.

Juga, menggunakan pen drive, floppy disk, hard drive eksternal akan digunakan kurang atau mungkin tidak semua. Bukan membawa sekitar barang-barang yang akan berisi dokumen penting, Anda dapat dengan mudah mengakses itu dari penyedia internet. Saat ini hampir semua perangkat lunak mendukung awan. Adobe dan lain-lain seperti Microsoft telah membuat ketentuan untuk layanan ini dan itu sangat mudah untuk setiap penggunaan. Jadi, Anda lupa flash drive Anda di suatu tempat dan tidak memiliki akses ke dokumen Anda akan tidak terjadi lagi atau dokumen Anda menjadi rusak. Anda dapat memiliki akses ke dokumen Anda di mana saja setiap saat. Juga, itu akan menghemat uang siswa... Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk sebuah flash drive atau eksternal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar